Hal Unik Sekitar Bill Gates

Pada Sunday 29 July 2012 pukul 00:51

Hal Unik Sekitar Bill Gates - Pemuda putus kuliah ini berhasil mengubah dunia dengan kerajaan software-nya. Menarik untuk menyimak hal-hal unik Bill Gates yang mungkin Anda belum mengetahuinya.

  • Bill Gates pernah ditahan
    hal-unik-sekitar-bill-gates
    Karena mengemudikan Porschee 911 di gurun New Mexico pada tahun 1977 menyebabkan Bill Gates pernah ditahan.
  • Bill Gates adalah pemilik Codex Leicester
    Codex Leicester merupakan dokumen 72 halaman yang berisi tulisan ilmiah Leonardo da Vinci. Tulisan itu sendiri berisi observasi karakteristik air, astronomi, dan fosil.
  • Skor Gates di tes SAT (Ujian Nasional AS) nyaris sempurna
    Bill Gates mendapat skor 1590 di tes SAT (Ujian Nasional AS). Skor tertinggi SAT pada waktu itu adalah 1600.
  • Gates mendapat anugerah Knight Commander
    Ratu Elizabeth II memberikan anugerah Knight Commander pada Bill Gates atas kedermawanannya.
  • Bill Gates memberikan beasiswa sebesar US$33,3 Juta
    Di tahun 2005 Bill Gates memberikan beasiswa kepada 5 mahasiswa fakultas hukum University of Washington sebesar US$33,3 Juta. Beasiswa ini diberikan untuk mahasiswa yang bersedia bekerja sebagai pengacara di lembaga nirlaba, atau lembaga pemerintahan selama 7 tahun setelah lulus kuliah. Beasiswa ini untuk memperingati ulang tahun ke 80 ayah Bill Gates yang juga seorang pengacara.
  • Bill Gates orang yang paling sering dikirim e-mail spam
    Steve Ballmer, CEO Microsoft, pernah menyebut Bill Gates mungkin adalah orang yang paling sering dikirim e-mail spam. Di tahun 2004 ada 4 juta e-mail masuk ke inbox e-mail Bill Gates dan mayoritas adalah spam. Ironisnya, kebanyakan spam berisi cara menjadi kaya. Padahal sejak tahun 1993 Gates adalah orang paling kaya di dunia.

0 komentar:

Post a Comment

Kami merasa sangat beruntung apabila Anda berkenan menyampaikan kritik dan saran yang selanjutnya akan dijadikan bahan pertimbangan demi penyempurnaan situs ini di masa mendatang.